Langsung ke konten utama

Lima Tokoh Anime Botak yang Lebih Kuat dari Saitama


LIMAINDO
- Dunia anime saat ini dihebohkan dengan kehadiran seorang tokoh komik yang telah diadaptasi ke serial anime. Kartun Saitama atau berjuluk One Punch Man.

Sesuai dengan julukannya kartun Saitama dapat menghabisi lawannya hanya dengan sekali pukul. Saitama merupakan seorang pengagguran malah menjadi pahlawan dengan alasan karena hobi. Terbukti beberapa pertarungan dimenangkan mutlak olehnya. Bahkan Genos seorang Cyborg brilian dan kuat harus mengakui dan berguru padanya.

Menurut limaindo yang unik dan keren dari anime One Punch Man ini kepalanya yang plontos atau botak gundul. Ini menunjukkan tokoh utama super hero atau orang kuat di anime tidak lagi didominasi mereka yang punya rambut panjang atau lebat.

Usut punya usut ternyata ada banyak tokoh botak yang memiliki kekuatan super dan cara mengalahkan lawan. Bisa saja lebih kuat dari One Punch Man. Berikut di antaranya:


Piccolo (Dragon Ball)

Bagi mereka yang fans dragonball sangat paham siapa tokoh satu ini. Berwarna hijau dengan dua antena di kepalanya membuat Piccolo yang merupakan anak dari piccolo daimao ditakuti manusia.

Bahkan Piccolo beberapa kali sempat terlibat bentrok dengan Son Goku yang menyelamatkan bumi. Memang diserial ini ada Muten Roshi merupakan guru Son Goku waktu kecil. Namun dibeberapa episode diperlihatkan Muten Roshi tidak berdaya saat harus bentrok secara langsung.

Namun berkat kelembutan hati Son Goku terhadap musuh-musuhnya. Picollo yang seharusnya membunuh goku untuk membalaskan dendam ayahnya malah menjadi sahabat tanding. Bahkan Son Gohan anak Goku memanggilnya dengan paman. Hmmm, apa jadinya kalau Saitama terlibat pertarungan dengan Picollo yang bisa memulihkan tubuhnya. Siapa terkuat?


Yuukyuzan Anji (Samurai X)

Dengan tubuh besar dengan tubuh yang berotot, Yuukyuizan Anji seorang biarawan dalam serial Samurai X bergabung dengan kelompok pemberontak Juppongatana. Meski demikian Anji pantang membunuh orang tanp[a alasan, tidak seperti rekan-rekannya yang lain.

Anji yang bergabung dengan Juppongatana untukmeruntuhkan pemerintah Meiji korup bersekutu dengan Shishio. Anji memiliki jurus special yang dia sebut sebai jalan menghancurkan dewa.

Jurunya  Futae no Kiwami ini bisa menghancurkan apapun dengan kepalan tinjunya menjadi debu. Nah, mirip seperti Saitamakan. Kalau mereka bertemu kira-kira tinju siapayang paling hebat?


Yamamoto Shigekuni (Bleach)


Sempat dikenal dengan kebengisannya, Yamamoto Shigekuni, Kapten Divisi 1 sekaligus Komandan dari Batalyon / Gotei 13 merupakan Shinigami atau dewa kematian.

Dalam Bleach ditampilkan Yamamoto yang memiliki wajah seram. Bahkan tidak ada satupun komandan yang berani menatap matanya secara langsung. Kecuali Ichigo. Nama pedang Ryūjin Jakka.

Meski umurnya ribuan tahun, Yamamoto punya pedang yang bernama dan dapat menghanguskan apapun yang disentuhnya. Tidak hanya itu, Yamamotojga memiliki fisikyang luar biasa. terlihat saat dia anah buah Aizen hanya dengan tangan kosong. Dan dia masih hidup. Sepertinya walaupun Mereka bertemu, Saitama tidak aan bisa melawan Ymamoto, kerena dia tidakbisa melihat Shinigami. Bukan begitu?

Ikkaku Madarame (Bleach)

Ada satu tokoh lagi di Bleach. Ikkaku Madarame merupakan anak buah dari Kapten Kenpachi Zaraki yang memegang julukan orang terkuat.

Meski berada diposisi tiga Divisi 11. Ikkaku memiliki level kekuatan setara komandan. Bahkan dirinya sempat akan dipromosikan, namun dirinyamenolak., Dengan alasan Ikkaku telah bersumah akan bertempur di bawah perintah Zaraki. Dari segi postur Ikkaku dan Saitama memiliki postur yang sama. Hanya saja kalau mereka bertarung, sepertinya Saitama bakal kewalahan. Bukan hanya tidak bisa melihat, tetapi juga Shinigami tidak bisa mati.

Avatar Aang (The Last Air Bender: Avatar Aang)
Berumur ratusan tahun, dan menjadi pengendali terakhir dari klan pengendali udara. Aang ditakdirnya memiliki jiwa seorang Avatar, pengendali semua elemen, udara, api, air, dan tanah.

Aang berkepala botak sebagai ciri-ciri seorang rahib dari kaum Pengembara Udara. Di kepalanya ada tattoo biru berbentuk panah, yang melambangkan bahwa ia ahli mengendalikan udara.

Jika Aang harus bertarung dengan Saitama sepertinya sedikit peluang untuk menang. Bukan saja Aang yang menguasai berbagai elemen. Aang juga dapat melesat dengan cepat. Hanya saja kalau bentrokan secara fisik, Aang tidak punya peluang, karena selama menjadi Avatar, dirinyabertarung dengan jarak jauh.

Bagaimana masih merasa Saitama si One Punch Man menjadi tokoh botak terkuat di Anime?

Komentar

Posting Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misteri Kartun Saitama One-Punch-Man Belum Terungkap

LIMAINDO - Bagi para pengemar manga atau kartun tentu tahu tokoh Saitama yang sedang jadi buah bibir saat ini. Demam anime Saitama atau One Punch Man ini bahkan telah menjadi buah bibir para otaku seluruh dunia. Tiap hari google search ramai pencarian kata kunci anime yang bercerita seorang pengangguran ingin jadi super hero atau pahlawan karena hobi. Dengan kekuatan besar, Saitama hanya membutuhkan sekali hantaman untuk menghancur leburkan apa pun. Saitama kekuatannya diakui Cyborg Genos sebagai sensei , yang merupakan 17 top orang terkuat level S dari Asosiasi Pahlawan. Tidak hanya fisik, si One Punch Man ini harus menghadapi kecemburuan dari para pahlawan lain yang ternyata memiliki dinamika sendiri. Bahkan antara hero kelas C, B, A, serta S mempunyai persoalan yang cukup pelik. Tapi yang masih jadi pertanyaan dan misteri para pengemar anime ini. Siapa sebenarnya Saitama ? Mengapa seseorang yang awalnya pengangguran memiliki kekuatan berdaya hancur level dewa. Apak

Lima Tanda Bahwa Goku Lebih Kuat Dari One Punch Man

  LIMAINDO -Bagi pecinta anime di Indonesia, serial anime On e Punch Man tentu tidak asing. Kartun dengan tokoh utama berkepala plontos ini, menceritakan seorang pengang