Langsung ke konten utama

Buat Jomblo, Ini Tips Menaklukkan Cewek Cuek


LIMAINDO- Bagi para jejaka yang jomblo berurusan dengan yang namanya cewek pastinya gampang-gampang susah. Apalagi kalau sudah perasaan suka, wah butuh kerja keras.

Bagaimana tidak, seperti jinak-jinak merpati. Kadang saat sudah yakin betul diterima, malah ditolak mentah-mentah. Atau kira gak berminat, si cewek penasaran juga. Yah namanya cewek takdirnya memang begitu kali ya. Lebih mengedepankan perasaan dari pada rasionalitas. Walau pun kadang kebalikannya juga sih.

Kalau pedekate (PDKT) cewek “normal” gampang gampang susah. Bagaimana kalau yang ditaksir itu malah cewek cuek. Duh, pasti kebayang rintangan yang harus dihadapi. Menaklukkan hati cewek cuek, kayak menghadapi musuh besar Harry Potter adalah Voldemort. Susahhh.

Tapi tenang, Limaindo sudah tanya-tanya tetangga sana sama sini. Ternyata ada kok lima cara supaya cewek cuek bisa kamu dapatkan hatinya. Yah minimal responnya. Berikut tips bagi kamu agar sukses PDKT dengan cewek cuek:

BERANI KENALAN
Ingat petatah lama. Kalau tak kenal maka tak sayang. Tak sayang maka tak cinta. Nah, ini tepat buat kamu yang sekarang lagi ngiuncer cewek cuek buat jadi pasangan. Bukan arti secara harpfiah kamu kenalan terus minta nomor Hape, bukan.

Kenalan di sini maksudnya, kamu harus mengetahui betul dianya seperti apa. Suka apa, olah raga apa, tempat favoritnya di mana, kapan saja dia mpunya waktu untuk bisa ditelepon, atau kebiasaan yang sering dilakukannya. Informasi awal ini penting untuk kamu melanjutkannya dengan pendekatan berikutnya. Caranya? Hmmm, karena zaman sudah sangat canggih, kamu bisa kepoin dia atau cari tahu istilahnya riset kecil-kecilan dulu, bisa lewat facebook, twitter, instagram, atau path. Cek deh bionya.


PASTIKAN STATUS
Nah, setelah kamu pastikan bio si eneng atau cewek cuek tersebut. Yang terpenting selanjutnya mastiin apakah dia single atau double. Eh, maksudnya sudah ada yang punya. Seperti sudah punya pacar atau malah sudah jadi istri orang. Kalau yang terakhir lebih baik kamu kubur niat pedekate dalam-dalam. Gak baik ngerusak hubungan orang lainkan.

Tetapi kalau cewek cuek masih single. Tentu saja kamu harus dengan percaya diri, memulai tips-tips dari limaindo berikutnya untuk menaklukkan ego si cewek cuek ini. Tapi tentu saja, kamu juga harus siap dengan kemungkinan selanjutnya, karena sebagai prinsip dasar: cewek cantik itu selalu ada yang lirik. Nah kalau cewek cuek yang ditaksir cantik dan menarik, waduh bisa-bisa persaingan akan terbuka lebar. Untuk itu kamu harus punya nilai pplus atau istilahnya keunggulan tersendiri.

TERSENYUMLAH
Setelah mengenal si cewek cuek, langkah selanjutnya memastikan tidak ada yang menjadi pasangannya. Tips selanjutnya belajar tersenyum. Tentui saja yang satu ini mudah disebutkan tapi sulit dijalankan. Perkaranya buka soal senyuman, tetapi ketulusan.

Percaya atau tidak. Meski katanya cewek lemah pada gombalan, tetapi mereka selalu punya indra keenam untuk mengetahui mana senyuman palsu cap playboy dan mana yang penuh ketulusan dan cinta. Tetapi kalau kamu benar suka atau cinta padanya. Senyum yang tulus pasti mudah. Ingatlah bukanlah mawar merah atau Lamborghini. Tetapi senyuman yang tulus dan penuh cinta.


KASIH PERHATIAN
Hal ini juga sederhana sebenarnya. Saat kamu sudah menjalin komunikasi dengan si cewek cuek.Coba deh mulai kasih perhatian. Eits, ingat jangan keseringan juga. Sesekali saja. Seperti menannyakan keadaannya atau sudah makan atau belum (tanya minumnya juga).

Nanti biarkan rasa penasarannya muncul. Lalu yang tidak kalah pentingnya perhatian yang kamu berikan itu harus tulus bukan modus!

IKUTIN APA MAUNYA
Nah kalau sudah kasih perhatian tidak dapat progres yang baik. Saran limaindo kalau kamu bukan tipe pejuang, mending cari yang lainnya aja.

Nah, kalau ternyata gayung bersambut. Yang perlu diingat sebenarnya banyak sih cewek meski kelihatan cuek tetapi tetap saja sebagai wanita suka manja. Bila si cewek ternyata sudah buka hati, ini peluang mu mblo. Kartu truft yang tidak boleh terlewatkan. Ikutin aja apa maunya, dan lihat hasilnya.

Tingkat keberhasilan tips ini juga gak seratus persen. Tetapi tidak ada salahnya untuk dicoba. Satu lagi yang terpenting, cewek itu spesial jangan dimainin perasaannya.

Tapi kalau sekedar kagum semata, mending terus terang sama diri sendiri. Itu beneran suka atau sekedar penasaran saja. Tapi kalau rasanya sudah benar-benar mantap. Ya udah, dibuktiin atuh, nyatain niat nikah si cewek cuek dihadapan calon mertua (camer). Ajak ke walimahan, deh. Hehe

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misteri Kartun Saitama One-Punch-Man Belum Terungkap

LIMAINDO - Bagi para pengemar manga atau kartun tentu tahu tokoh Saitama yang sedang jadi buah bibir saat ini. Demam anime Saitama atau One Punch Man ini bahkan telah menjadi buah bibir para otaku seluruh dunia. Tiap hari google search ramai pencarian kata kunci anime yang bercerita seorang pengangguran ingin jadi super hero atau pahlawan karena hobi. Dengan kekuatan besar, Saitama hanya membutuhkan sekali hantaman untuk menghancur leburkan apa pun. Saitama kekuatannya diakui Cyborg Genos sebagai sensei , yang merupakan 17 top orang terkuat level S dari Asosiasi Pahlawan. Tidak hanya fisik, si One Punch Man ini harus menghadapi kecemburuan dari para pahlawan lain yang ternyata memiliki dinamika sendiri. Bahkan antara hero kelas C, B, A, serta S mempunyai persoalan yang cukup pelik. Tapi yang masih jadi pertanyaan dan misteri para pengemar anime ini. Siapa sebenarnya Saitama ? Mengapa seseorang yang awalnya pengangguran memiliki kekuatan berdaya hancur level dewa. Apak

Lima Tokoh Anime Botak yang Lebih Kuat dari Saitama

LIMAINDO - Dunia anime saat ini dihebohkan dengan kehadiran seorang tokoh komik yang telah diadaptasi ke serial anime. Kartun Saitama atau berjuluk One Punch Man . Sesuai dengan julukannya kartun  Saitama dapat menghabisi lawannya hanya dengan sekali pukul. Saitama merupakan seorang pengagguran malah menjadi pahlawan dengan alasan karena hobi. Terbukti beberapa pertarungan dimenangkan mutlak olehnya. Bahkan Genos seorang Cyborg brilian dan kuat harus mengakui dan berguru padanya. Menurut limaindo yang unik dan keren dari anime  One Punch Man ini kepalanya yang plontos atau botak gundul. Ini menunjukkan tokoh utama super hero atau orang kuat di anime tidak lagi didominasi mereka yang punya rambut panjang atau lebat. Usut punya usut ternyata ada banyak tokoh botak yang memiliki kekuatan super dan cara mengalahkan lawan. Bisa saja lebih kuat dari One Punch Man . Berikut di antaranya: Piccolo (Dragon Ball) Bagi mereka yang fans dragonball sangat paham sia

Lima Tanda Bahwa Goku Lebih Kuat Dari One Punch Man

  LIMAINDO -Bagi pecinta anime di Indonesia, serial anime On e Punch Man tentu tidak asing. Kartun dengan tokoh utama berkepala plontos ini, menceritakan seorang pengang