Langsung ke konten utama

Bikin Kangen, Ini Lima Kalimat Terkenal Dari Jiraiya Sensei yang Dicloning Jadi Kashin Koji

LIMAINDO- Sedang heboh,terbongkar identitas sebenarnya mantan anggota Kara, Kashin Koji. Pada Spoiler Boruto Chapter 47 versi bahasa Jepang dan Inggris diketahui topeng Kashin Koji terlepas dan memperlihatkan wajah aslinya.

Sejak Boruto Chapter 46 Kashin Koji sudah bertarung melawan Jigen yang sudah dirasuki Isshiki Otsutsuki.

Amado mantan anggota Kara yang berkhianat dan membelot ke Konoha serta meminta perlindungan dari Hokage ke 7 Naruto sudah menceritakan semuanya. Amado akhirnya mengungkapkan bahwa Kashin Koji adalah clone dari Jiraiya dalam bentuk cyborg.


Nah, hal ini sekaligus membuat nostalgia dan kangen dengan sosok Jiraiya yang merupakan ninja dan guru hebat. Namun payah dalam soal percintaan yang sampai akhir hidupnya tak pernah di terima oleh Tsunade, Hokage Konoha ke 5.

Untuk mengobati rasa kangen itu, ini ada lima ungkapan atau kalimat yang terkenal dan pernah disebut oleh Jiraiya baik di komik atau versi anime.


“Jangan pernah menarik kata-katamu! Dan jangan pernah menyerah! Itulah jalan ninjamu. Dan sebagai mentormu, aku tidak peduli dengan rengekanmu! Karena jalan ninja seorang murid adalah jalan ninja gurunya! Bukankah begitu, Naruto?” (Jiraiya)


Jiraiya Sennin merupakan guru dari Hokage ke-4 Minato Namikaze yang juga merupakan ayah dari Uzumaki Naruto. Naruto sendiri sudah mencapai cita-cita sebagai Hokage ke-7. Saat ini sudah menikah dengan Hinata dan memiliki anak bernama Himawari dan Boruto.



"Tempat dimana seseorang memikirkanmu, di situlah rumah." (Jiraiya)

Meski hebat dalam jutsu ninja, nyatanya Jiraiya gagal dalam percintaan. Cintanya ditolak mentah-mentah oleh Tsunade yang merupakan cucu dari Hokage pertama Hashirama Senju.


Setiap orang yang tidak belajar dari sebuah penolakan, tidak layak sebagai manusia” - Jiraiya -

Meski sering bertingkah konyol, nyatanya Jiraiya selalu menanamkan nilai kebaikan kepada murid-muridnya khususnya Minato juga Naruto. Jiraiya Sennin lebih menganggap kekuatan yang diperoleh itu gunanya untuk menolong orang lain.

Sebuah kekuatan tidak akan berarti jika digunakan untuk kejahatan, gunakanlah kekuatanmu untuk menolong orang lain" (Jiraiya)

Selain Minato dan Naruto, Jiraiya sebenarnya masih memiliki murid dari desa hujan yaitu Nagato yang ternyata memiliki ikatan dari klan Uzumaki. Namun penjelasan Jiraiya mengenai penderitaan ternyata disalah artikan oleh Nagato yang kemudian menciptakan teror dimana-mana dengan memakai kekuatan Akatsuki. Namun pada akhirnya Nagato tersadarkan oleh Naruto yang melawannya saat penyerangan Konoha.


"Kalau dilukai, kita akan merasa benci. Sebaliknya, kalau melukai orang, kita akan dibenci dan tersiksa rasa bersalah. Tapi karena mengetahui penderitaan seperti itulah, kita juga bisa berbuat baik pada orang lain. Itulah manusia" (Jiraiya)

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misteri Kartun Saitama One-Punch-Man Belum Terungkap

LIMAINDO - Bagi para pengemar manga atau kartun tentu tahu tokoh Saitama yang sedang jadi buah bibir saat ini. Demam anime Saitama atau One Punch Man ini bahkan telah menjadi buah bibir para otaku seluruh dunia. Tiap hari google search ramai pencarian kata kunci anime yang bercerita seorang pengangguran ingin jadi super hero atau pahlawan karena hobi. Dengan kekuatan besar, Saitama hanya membutuhkan sekali hantaman untuk menghancur leburkan apa pun. Saitama kekuatannya diakui Cyborg Genos sebagai sensei , yang merupakan 17 top orang terkuat level S dari Asosiasi Pahlawan. Tidak hanya fisik, si One Punch Man ini harus menghadapi kecemburuan dari para pahlawan lain yang ternyata memiliki dinamika sendiri. Bahkan antara hero kelas C, B, A, serta S mempunyai persoalan yang cukup pelik. Tapi yang masih jadi pertanyaan dan misteri para pengemar anime ini. Siapa sebenarnya Saitama ? Mengapa seseorang yang awalnya pengangguran memiliki kekuatan berdaya hancur level dewa. Apak

Lima Tokoh Anime Botak yang Lebih Kuat dari Saitama

LIMAINDO - Dunia anime saat ini dihebohkan dengan kehadiran seorang tokoh komik yang telah diadaptasi ke serial anime. Kartun Saitama atau berjuluk One Punch Man . Sesuai dengan julukannya kartun  Saitama dapat menghabisi lawannya hanya dengan sekali pukul. Saitama merupakan seorang pengagguran malah menjadi pahlawan dengan alasan karena hobi. Terbukti beberapa pertarungan dimenangkan mutlak olehnya. Bahkan Genos seorang Cyborg brilian dan kuat harus mengakui dan berguru padanya. Menurut limaindo yang unik dan keren dari anime  One Punch Man ini kepalanya yang plontos atau botak gundul. Ini menunjukkan tokoh utama super hero atau orang kuat di anime tidak lagi didominasi mereka yang punya rambut panjang atau lebat. Usut punya usut ternyata ada banyak tokoh botak yang memiliki kekuatan super dan cara mengalahkan lawan. Bisa saja lebih kuat dari One Punch Man . Berikut di antaranya: Piccolo (Dragon Ball) Bagi mereka yang fans dragonball sangat paham sia

Lima Tanda Bahwa Goku Lebih Kuat Dari One Punch Man

  LIMAINDO -Bagi pecinta anime di Indonesia, serial anime On e Punch Man tentu tidak asing. Kartun dengan tokoh utama berkepala plontos ini, menceritakan seorang pengang