Langsung ke konten utama

Menikah Dengan Daniel Adnan, Ini Lima Fakta dan Potret Cantik Tara Basro yang Mempesona di Wot Batu Bandung

LIMAINDO- Siapa yang tidak kenal dengan artis cantik, Tara Basro. Tara Basro adalah pemain film bernama asli Andi Mutiara Pertiwi Basro ini sukses membuat publik terbawa perasaan (baper).
Hal itu setelah Tara Basro di IG unggah foto-foto pernikahannya dengan aktor dan pembawa acara my trip my adventure, Daniel Adnan.

Dilansir dari IndoMataram.com, Nama Tara Basro dan Daniel Adnan yang memiliki darah Ceko itu bahkan sempat menjadi trending topik. Hal itu tak terlepas dari foto-foto pernikahan Tara Basro dengan Daniel Adnan yang di Film Gundala yang menjadi Tanto Ginanjar.

Berikut 5 potret cantik Tara Basro dan fakta pernikahannya dengan Daniel Adnan yang dirangkum dari berbagai sumber.


1. Tara Basro Pakai Make Up Natural dan Fresh
Pada momen sakral itu siapa sangka ternyata Tara Basro memilih untuk make up tipis. Hal itu diungkapkan Tara Basro pada akun instagramnya. “Aku pribadi memang lebih suka make up yang natural dan fresh, semuanya serba tipis. Tapi make up yang paling ampuh adalah tidur,” sebut @tarabasro.



2. Baju Penganti Bergaya Klasik

Daniel Adnan mempelai pria memakai pakaian perpaduan antara modern dan klasik. Pada bagian atas Daniel memakai jas asimteris ciri khas British. Sementara bawahnya Daniel Adnan pakai kain batik.

Sementara Tara Basro memakai gaun panjang warna putih. Ditambah pula dengan Veil transparan yang dipakai menutupi wajah Tara menimbulkan kesan yang vintage. Semuanya berpadu dengan cantik serta elegan dengan stelan Daniel Adnan.

3. Pernikahan Berlangsung di Wot Batu Bandung

Diketahui Tara Basro menikah dengan Daniel Adnan di Wot Batu Bandung. Wot Batu adalah karya seni di ruang terbuka dibangun perupa senior Sunaryo berlokasi di Jalan Bukit Pakar Timur, Bandung.

“Dengan latar belakang Batu Air yang merepresentasikan persepsi kehidupandi fase selanjutnya yang indah dan menenangkan, kami mengikat janji, untuk mengarungi kehidupan hingga ajal memisahkan,” tulis @Tarabasro.

4. Daniel Adnan 2 Tahun Lebih Muda Dari Tara Basro

Dikutip dari wikipedia, Daniel Adnan usianya ternyata 2 tahun lebih muda dari Tara Basro. Daniel Adnan adalah pemain film keturunan Ceko-Indonesia. Lahir di Praha, Ceko pada 9 April 1992.
Sedangkan Tara Basro pemilik nama asli Andi Mutiara Pertiwi Basro adalah model dan artis Indonesia yang lahir pada 11 Juni 1990.


5. Pernikahan Juga Disaksikan Secara Virtual

Mengingat Indonesia masih pandemi Covid-19. Tara Basro dan Daniel Adnan melangsungkan pernikahan di Wot Batu Bandung dengan tamu undangan yang sangat terbatas. Meski demikian pernikahan Tara Basro disaksikan langsung juga secara virtual, sehingga selain bisa disaksikan oleh keluarga Daniel Adnan yang berada di Ceko.

Komentar

Postingan populer dari blog ini

Misteri Kartun Saitama One-Punch-Man Belum Terungkap

LIMAINDO - Bagi para pengemar manga atau kartun tentu tahu tokoh Saitama yang sedang jadi buah bibir saat ini. Demam anime Saitama atau One Punch Man ini bahkan telah menjadi buah bibir para otaku seluruh dunia. Tiap hari google search ramai pencarian kata kunci anime yang bercerita seorang pengangguran ingin jadi super hero atau pahlawan karena hobi. Dengan kekuatan besar, Saitama hanya membutuhkan sekali hantaman untuk menghancur leburkan apa pun. Saitama kekuatannya diakui Cyborg Genos sebagai sensei , yang merupakan 17 top orang terkuat level S dari Asosiasi Pahlawan. Tidak hanya fisik, si One Punch Man ini harus menghadapi kecemburuan dari para pahlawan lain yang ternyata memiliki dinamika sendiri. Bahkan antara hero kelas C, B, A, serta S mempunyai persoalan yang cukup pelik. Tapi yang masih jadi pertanyaan dan misteri para pengemar anime ini. Siapa sebenarnya Saitama ? Mengapa seseorang yang awalnya pengangguran memiliki kekuatan berdaya hancur level dewa. Apak

Lima Tokoh Anime Botak yang Lebih Kuat dari Saitama

LIMAINDO - Dunia anime saat ini dihebohkan dengan kehadiran seorang tokoh komik yang telah diadaptasi ke serial anime. Kartun Saitama atau berjuluk One Punch Man . Sesuai dengan julukannya kartun  Saitama dapat menghabisi lawannya hanya dengan sekali pukul. Saitama merupakan seorang pengagguran malah menjadi pahlawan dengan alasan karena hobi. Terbukti beberapa pertarungan dimenangkan mutlak olehnya. Bahkan Genos seorang Cyborg brilian dan kuat harus mengakui dan berguru padanya. Menurut limaindo yang unik dan keren dari anime  One Punch Man ini kepalanya yang plontos atau botak gundul. Ini menunjukkan tokoh utama super hero atau orang kuat di anime tidak lagi didominasi mereka yang punya rambut panjang atau lebat. Usut punya usut ternyata ada banyak tokoh botak yang memiliki kekuatan super dan cara mengalahkan lawan. Bisa saja lebih kuat dari One Punch Man . Berikut di antaranya: Piccolo (Dragon Ball) Bagi mereka yang fans dragonball sangat paham sia

Lima Tanda Bahwa Goku Lebih Kuat Dari One Punch Man

  LIMAINDO -Bagi pecinta anime di Indonesia, serial anime On e Punch Man tentu tidak asing. Kartun dengan tokoh utama berkepala plontos ini, menceritakan seorang pengang